Beranda > Real Madrid > VIDEO: Real Madrid Veteran Kalahkan MU Veteran

VIDEO: Real Madrid Veteran Kalahkan MU Veteran

Legenda Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester United klasik 3-2 dalam laga amal bertajuk Corazon Classic Match 2012 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/6/2012). Laga itu adalah turnamen ketiga yang bertujuan untuk memberi bantuan terhadap program yayasan Real Madrid di bidang pendidikan dan olahraga di Afrika.


Pada laga perdana Corazon Classic Match 2010, sejumlah legenda “Los Galacticos” berhasil mengalahkan Milan Glorie 4-3. Setelah itu, giliran Bayern Muenchen klasik yang dibantai Zinedine Zidane dan kawan-kawan 8-3 pada 2011.

Dalam pertandingan kali ini, Madrid menurunkan beberapa legendanya, seperti Luis Figo, Zidane, Ivan Helguera, Fernando Redondo, Fernando Morientes,  Fernando Hierro, Emilio Butragueno, Bodo Illgner, dan Roberto Carlos.

Sementara “Setan Merah” memainkan sejumlah legenda era 1990-an, di antaranya Roy Keane, Ronny Johnsen, Teddy Sheringham, Denis Irwin, Quinton Fortune, Raimond van der Gouw, Lee Sharpe, Jesper Blomquvist, serta duet maut Andy Cole dan Dwight Yorke. Kiper Van Der Sar pun turut serta dalam laga ini.

Pada babak pertama, Madrid unggul 2-1 berkat gol Morientes (menit ke-7) dan Figo (menit ke-11). Adapun gol MU dicetak Sharpe pada menit ke-8. Selepas turun minum, kedua tim masing-masing menambah satu gol, Madrid melalui Redondo (menit ke-69) dan gol MU ditorehkan Sheringham (menit ke-79). Skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai.

Sumber: Real Madrid

Kategori:Real Madrid
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar