Beranda > Uncategorized > Amanda Gonzales: Saya Fans Cristiano Ronaldo, Maka Saya Dukung Timnas Portugal

Amanda Gonzales: Saya Fans Cristiano Ronaldo, Maka Saya Dukung Timnas Portugal

Gambar
Amanda Gonzales

Penyanyi cantik yang baru saja meramaikan blantika musik Indonesia, Amanda Gonzales mendukung tim nasional (timnas) Portugal di kejuaraan Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Portugal dipilih dari 16 tim yang berlaga di kejuaraan sepakbola terbesar di ranah Eropa itu, karena ternyata Amanda “ngefans berat” dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya suka dengan Cristiano Ronaldo, maka saya dukung timnas Portugal,” ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe dalam acara jumpa pers Euro 2012, Selasa (5/6).

Portugal akan menghadapi Jerman di laga perdana Grup B. Lalu apa prediksi perempuan kelahiran Surabaya 17 tahun lalu itu? “Saya belum bisa memprediksi antara Portugal dan Jerman, tapi saya yakin Portugal akan menang 2-1 lawan Jerman,” lanjutnya.

Lalu. apa alasan pelantun “La Copa Del Mundo” menyukai Cristiano Ronaldo? “Saya suka Cristiano Ronaldo karena ia cakep, tapi saya tidak suka dengan gosip-gosip tentang dirinya,” terangnya.

Sumber

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

