Beranda > Uncategorized > Arumi Bachsin Dukung Portugal Demi Melihat Lebih Lama Cristiano Ronaldo

Arumi Bachsin Dukung Portugal Demi Melihat Lebih Lama Cristiano Ronaldo

Gambar
Arumi Bachsin

Photobucket
Makasih Loh Arumi😀

Artis peran Arumi Bachsin termasuk orang yang menonton pertandingan sepak bola karena para pemainnya, bukan permainannya. Tak peduli tim mana yang menang, yang penting Arumi bisa melihat para pemain yang rupawan.

“Motivasi aku nonton sepak bola itu bukan untuk menang, tapi buat cuci mata. Pemain bolanya ganteng-ganteng sih,” ujar Arumi di Jakarta belum lama ini.

Awalnya, ketika ditanya mengenai tim negara mana yang didukungnya dalam Piala Eropa 2012, Arumi sempat bingung. Ia suka Perancis, yang para pemainnya, menurutnya, lebih seksi. Ia juga suka Inggris, yang para pemainnya tak kalah tampan di matanya. “Kayanya Perancis deh, cowoknya seksi-seksi sih. Inggris juga oke tuh,” tuturnya.

Tak lama kemudian, ia membuat keputusan yang berbeda. Ia malah mendukung Portugal. Gadis kelahiran 19 Februari 1994 ini mendukung Portugal menjadi juara agar bisa menikmati lebih lama kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dianggapnya ganteng. “Cristiano Ronaldo, siapa pun pasti suka sama dia. Kharismanya itu luar biasa. Jadi, Portugal aja deh. Ada Ronaldo sih,” ucapnya.

Sumber

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: