Beranda > Uncategorized > Theo Walcott: Panggil Saya “TheoNaldo” ( Theo Walcott+Cristiano Ronaldo )

Theo Walcott: Panggil Saya “TheoNaldo” ( Theo Walcott+Cristiano Ronaldo )

Tendangan jarak jauh Theo Walcott menghujam gawang Swedia

Theo Walcott yang tampil gemilang saat Inggris mengalahkan Swedia 3-2 di Olympic Stadium, Kiev, Sabtu dini hari lalu dalam lanjutan penyisihan grup D mengaku memiliki kemampuan seperti bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain 23 tahun itu mencetak gol spektakuler saat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pemain Arsenal ini memberikan kontribusi penting ketika Inggris mengalahkan Swedia 3-2 di Olympic Stadium, Jumat lalu. Walcott yang baru masuk pada menit 61 menggantikan James Milner, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tendangan keras dari jarak 25 yard. Walcott juga mengirim asis kepada Danny Welbeck dan berbuah gol kemenangan.

Winger yang bermain di klub Arsenal itu mengaku terkejut mampu mencetak gol dari luar kotak penalti. Walcott mengaku sempat merasa gol itu keberuntungan. Namun, belakangan Walcott merasa yakin mampu membuat gol seperti itu lagi.

“Saya belum pernah melepaskan tembakan dari jarak seperti itu sehingga saya terkejut,” ungkap Walcott seperti dikutip oleh The Sun.

“Saya bahkan berpikir itu hanya membelokkan bola namun saya telah melihatnya lagi dan ternyata bukan. Itu hanya sentuhan ke-tiga saya dan itu membuktikan anda harus memiliki kepercayaan diri untuk menembak dari jarak jauh,” tambah pemain yang tergabung di skuat Inggris di Piala Dunia 2006 itu.

Cristiano Ronaldo pamer paha usai mencetak gol lawan Osasuna

Saking antusiasnya, Walcott merasa memiliki kemampuan seperti Cristiano Ronaldo yang mahir melepaskan tendangan keras dan terarah.

“Sejujurnya saya tidak tahu saya memiliki (Cristiano) Ronaldo di dalam diri saya,” seru jebolan Southampton itu.

 

Sumber

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

