Arsip

Archive for the ‘WAGs’ Category

WAG’s: Mesranya Karim Benzema Dan Pacarnya Sarah Saat Liburan Musim Panas [FOTO]

Benzema dan pacarnya Sarah

Rupanya Karim Benzema sekarang kembali dengan mantan pacarnya yang dulu,  Sarah. Seperti biasa, laut dan pantai adalah tempat paling favorit untuk liburan musim panas. Baca selengkapnya…

Kategori:Gaya Hidup, WAGs

HOT! Sami Khedira dan Lena Gerke Liburan Musim Panas di Pantai Miami [FOTO]

Lena dan Sami saat berlibur di Miami

Jika ada pemain dan kekasih/istrinya yang paling hot di Real Madrid mungkin inilah yang no 1, Khedira masih punya waktu untuk menghabiskan masa-masa berliburnya bersama kekasih nya ini, 28 juli pemain Real Madrid sudah harus bergabung kembali di Madrid. Berikut foto-foto hotnya:

Baca selengkapnya…

Kategori:Gaya Hidup, WAGs

Cristiano Ronaldo Dan Irina Shayk Pergi Memancing Saat Liburan di Thailand

Enjoy!

Setelah pamer kemesraan di Pantai Saint-Tropez pada awal Juli lalu, Cristiano Ronaldo melanjutkan liburan musim panasnya di Thailand. Megabintang Real Madrid itu mengajak pacarnya, Irina Shayk, ke Phuket pada Sabtu lalu.

Baca selengkapnya…

Kategori:Gaya Hidup, WAGs

Pepe Dan Keluarga Berlibur Di Pantai [FOTO]

Sebelum datang ke Indonesia bersama Arbeloa sepertinya Pepe masih punya banyak waktu untuk menghabiskan libur musim panas nya. Apalagi waktu untuk bersama keluarga seperti terbilang jarang Pepe dapatkan dengan ketatnya jadwal kompetisi Liga Spanyol belum lagi kompetisi yang lain nya. Seperti apa keceriaan mereka? mari lihat foto-foto berikut :

Pepe dan Ana Sofia ( Istri Pepe)

Baca selengkapnya…

Kategori:Gaya Hidup, WAGs

Cristiano Ronaldo Dan Irina Shayk Tiba Di Thailand [FOTO+VIDEO]

Setelah kemaren pamer kemesraan di pantai St Tropez, kini Cristiano Ronaldo membawa pacarnya Irina Shayk ke Thailand. Pasangan ini akan berlibur di Phuket, untuk menghabiskan liburan musim panas mereka. Tapi sayang sekali sepertinya cuaca kurang bersahabat dengan mereka.

Baca selengkapnya…

HOT! Cristiano Ronaldo Dan Irina Shayk Pamer Kemesraan Di Pantai [Foto]

Juli 3, 2012 3 komentar

Saat Portugal tersingkir di semi final Euro 2012, Cristiano Ronaldo tampak sangat bersedih. Namun kehadiran Irina mampu membuat senyuman nya seorang CR7 terpancar kembali.

Dan di tempat itu tampak nya Cristiano Ronaldo dan pacarnya Irina Shayk tidak terlalu terkenal untuk mereka. Dan mereka pun bebas bermain air serta bermesraan pastinya. Berikut foto-fotonya

Cristiano Ronaldo memamerkan dada bidang nya

Baca selengkapnya…

WAG: Sara Carbonero, Jadi “Umbrella Girl” Tim Matador?

Sara Carbonero pacar Iker Casillas

Sara Carbonero tak pernah absen dalam tiga laga Spanyol selama di penyisihan grup. Lihat foto-foto kekasih Iker Casillas ini saat laga perdana Spanyol lawan Italia di sini.

Baca selengkapnya…

Kategori:Real Madrid, WAGs

WAG : Irina Shayk Tak Tertarik Tonton Cristiano Bertanding [Foto]

 

Irina Shayk menutupi bagian perut terbuka nya dengan tas Birkin warna abu-abu.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sempat bikin heboh karena pose seksinya di sebuah majalah. Dan kali ini, Irina kembali menjadi sorotan karena ia memperlihatkan perut rampingnya, ketika berada di jalanan di New York.

Baca selengkapnya…

Kategori:Real Madrid, WAGs

WAG : Irina Shayk Tampil Hot Dalam Berbagai Bikini [Foto]

Lagi dan lagi Irina Shayk tampil dengan bikini-bikini seksi nya. Wajar saja jika banyak pria tergila-gila padanya termasuk sang mega bintang Portugal “Cristiano Ronaldo” . Uda gak sabar kan sama foto-foto seksi nya? cekidot cuy…

Irina Shayk

Baca selengkapnya…

Kategori:Real Madrid, WAGs

WAG : Irina Shayk Tampil Hot di Majalah GQ Jerman. [Foto Dan Video]

Karir Irina Shayk di dunia model terus meroket. Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini semakin laris manis, bukan hanya di atas catwalk tetapi juga sebagai model di majalah-majalah terkemuka. Yang terbaru, Irina tampil seksi di Majalah GQ Jerman.

Irina Tampil Hot di Majalah GQ Jerman

Baca selengkapnya…

Kategori:Real Madrid, WAGs